Hanya perempuan akhir zaman

Entah berapa lama tersisa umurku kini

Langkah demi langkah kian jauh kutinggalkan

Tersimpan dalam catatan yang tak pernah lengah

Untuk dibuka kembali di suatu hari

Lembar demi lembarnya dipertanyakan kepadaku

Wahai nafas yang tersisa untukku

Goreslah langkah terbaik di catatanku

Agar setidaknya ada setitik kebaikan

Dibaris terakhir lembaranku…

Sunday, November 9, 2008

Zina (2/2)

Wahai muslimah yang mencintai Nabi Muhammad SAW dan merindukan perjumpaan dengan beliau SAW…
Teringatlah kita akan kisah Sahabat Nabi Muhammad SAW yang buta yaitu Abdullah bin Maksum ketika beliau datang ke rumah Rasulullah SAW sedang Rasulullah SAW sedang bersama dua orang istrinya, kemudian Rasulullah SAW memerintahkan keduanya untuk menutup wajahnya walaupun sahabat itu buta.

Wahai ukhti yang mengidolakan Ummul Mukminin… Bukankah sosok Rasulullah SAW adalah sosok manusia yang terbaik, yang sebaik-baik contoh dalam memperlakukan istri-istrinya. Bukankah sahabat telah disibukan hatinya untuk Sayidina Muhammad SAW. Kendati demikian Allah tetap memerintahkan kepada para sahabat, ‘Jikalau kalian (sahabat) meminta sesuatu kepada istri-istri Rasulullah SAW, mintalah dari belakang hijab’.

Lalu siapakah kita… hanya perempuan akhir zaman, menghirup udara yang telah penuh dengan fitnah, yang telah berabad jauhnya dari Sayidina Rasulullah SAW. Sungguh kita yang lebih membutuhkan hijab, yang lebih pantas untuk menjaga pandangan, yang lebih dekat dengan fitnah zina… maka kita yang lebih berhak untuk menjaga diri darinya.

Wahai ukhti yang dilindungi Allah dari murkaNya. Ada tiga orang kelompok yang tidak akan dilihat oleh Allah di hari kiamat dan tidak di sucikan dari dosa-dosanya serta mendapatkan siksa yang pedih (semoga kita dijauhkan dari hal yang demikian) yaitu, (1) Orang laki-laki yang sudah tua tapi berzina, (2) Orang yang hidupnya menumpang dan meminta-minta tetapi sombong dan tidak mau tunduk kepada Allah, (3) Orang yang menjadikan Allah ‘barang dagangannya’, seperti diantaranya menjual dengan menggunakan sumpah atas nama Allah, sedang barang yang di perjualkan keadaannya tidak seperti yang di katakannya.

Wahai orang yang mengoyak kehormatan orang lain, wahai yang meniti jalan kehinaan, ketahuilah bahwa Zina adalah hutang. Barang siapa yang zina, maka akan dibayar dengan dizinai keluarganya walaupun di dalam rumahnya sendiri.

Orang yang menuduh perempuan baik-baik berbuat zina adalah dilaknat oleh Allah. Hukumnya didunia dalah di cambuk 80 kali, atau di cambuk di hari kiamat nanti dengan cambuk yang terbuat dari api neraka. Orang yang menuduh seorang perempuan yang telah menikah berbuat zina tanpa menghadirkan 4 orang saksi, maka cambuklah mereka dengan 70 kali dera dan kesaksiannya tidak akan diterimalagi… Kecuali bagi orang-orang yang bertaubat.

Ketahuilah bahwa tidak ada yang lebih baik dari pada syariatnya Nabi Muhammad SAW. Rasulullah SAW lebih tau yang terbaik untuk kita dibanding diri kita sendiri. Maka jangan meremehkan sedikitpin diantara syariatnya Rasulullah SAW.

1 comment:

cysc0 said...

Nauzubillahi minzalik, semoga Allah menjauhkan diri kita dan keluarga kita dari perbuatan zina.

Wassalam,
Budi Cysco
http://www.cysco.co.cc

Menanti hari Selasa

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Insyaallah blog ini akan di update untuk postingnya setiap hari Selasa jika tidak ada halangan. Mohon do'anya ya... ^_^

Sampaikan keritik, saran, nasehat atau masukan apapun dari teman-teman semua yang insyaallah bermanfaat ke email
ukhti.jameela@gmail.com

Terimakasih untuk segala bentuk dukungannya hingga terlaksananya blog ini. Untuk segala kekurangan ana pribadi mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Semoga kita termasuk kedalam orang-orang yang diridhai Allah SWT. Amin

Jazzakallah khair
Di akhir November 2008