Hanya perempuan akhir zaman

Entah berapa lama tersisa umurku kini

Langkah demi langkah kian jauh kutinggalkan

Tersimpan dalam catatan yang tak pernah lengah

Untuk dibuka kembali di suatu hari

Lembar demi lembarnya dipertanyakan kepadaku

Wahai nafas yang tersisa untukku

Goreslah langkah terbaik di catatanku

Agar setidaknya ada setitik kebaikan

Dibaris terakhir lembaranku…

Sunday, November 9, 2008

Zina (1/2)

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Selamat datang wahai wanita muslimah saudariku
Semoga Rahmad Kasih sayang dan Hidayah Allah selalu meliputi setiap langkahmu, hingga hembusan nafas terakhir.

Wahai saudariku tercinta, ketahuilah…
Bahwa Allah sangat menyayangi kita, hingga tidak mau kita masuk kedalam jurang-jurang kehinaan. Dan Allah telah mengutus kekasihNya, Nabi Muhammad SAW dengan membawa syariat Islam yang menuntun kita kepada jalan keselamatan. Ketahuilah betapa besar sayangnya Rasulullah SAW kepada kita ummatnya, dan sunggung beliau SAW berusaha menjauhkan kita sejauh-jauhnya dari tepi jurang kehancuran. Jikalau kita mengaku mencintai Rasulullah SAW, maka sudah selayaknya kita menjaga diri kita dan mengikuti tuntunan yang beliau SAW ajarkan.

Wahai saudariku yang memperhatikan dan menghindari apa-apa yang mendatangkan murkanya Allah… Betapa besar murkanya Allah atas orang-orang pezina. Bahwa tidak ada dosapun setelah syirik dibandingkan nutfah yang diletakkan di rahim yang bukan halalnya. Barang siapa yang zina atau minum khamer maka di cabut keimanan dari dirinya.

Wahai muslimah yang menjaga diri dan kehormatannya, beginilah hukuman bagi orang yang berzina didunia... bagi mereka yang belum menikah maka cambuklah 100 kali dan asingkan selama 1 tahun. Sedang bagi yang telah menikah, maka rajam mereka yaitu dilempari batu hingga meniggal. Atau kelak diakhirat nanti, bagi mereka yang zina dengan perempuan yang sudah menikah akan di azab dengan setengah adzabnya ummat.

Wahai muslimah yang menjaga tempat tidur suaminya. Sungguh berat murkanya Allah kepada perempuan yang melahirkan anak yang bukan anak suaminya, lalu dikatakan bahwa anak tersebut sebagai anak suaminya.

Ketahuilah pula wahai saudariku, bahwa zina dengan istri tetangga dosanya lebih besar dibading 10 kali zina. Layaknya seorang laki-laki yang mencuri dari 10 rumah lebih remeh dibandingkan mencuri dari rumah tetangganya. Dan demikian halnya dengan orang yang sudah tua yang berzina, lebih besar dosanya dibandingkan pemuda yang berzina. Perbuatan zina itu diharamkan hinnga hari kiamat.

Wahai saudariku yang senantiasa berhati-hati menjaga diri dari rayuan syaitan dan nafsnya sendiri… Bukankah kita ketahui bahwa pandangan mata adalah panah beracun syaitan, yang akan meracuni setiap hati dari mereka yang memandang yang bukan haknya. Hati-hatilah ketika hati semakin kelam dengan racun demi racun yang menghuhani setiap kali mata memandang,… mohonkanlah ampun Allah karenanya…

Dan bukankah seorang lelaki yang duduk dengan perempuan yang bukan muhrimnya maka yang ketiganya adalah syaitan. Perhatikanlah setiap anggota tubuhmu ya ukhti, yang telah Allah karuniakan kepadamu untuk berada di bawah pimpinanmu, jagalah mereka dari api neraka. Karena zinanya mata adalah memandang, zinanya telinga adalah mendengar, zinanya tangan adalah menyentuh, zinanya kaki adalah melangkah… Kelak mereka akan bersaksi atas sekecil-kecil yang engkau kerjakan.

No comments:

Menanti hari Selasa

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Insyaallah blog ini akan di update untuk postingnya setiap hari Selasa jika tidak ada halangan. Mohon do'anya ya... ^_^

Sampaikan keritik, saran, nasehat atau masukan apapun dari teman-teman semua yang insyaallah bermanfaat ke email
ukhti.jameela@gmail.com

Terimakasih untuk segala bentuk dukungannya hingga terlaksananya blog ini. Untuk segala kekurangan ana pribadi mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Semoga kita termasuk kedalam orang-orang yang diridhai Allah SWT. Amin

Jazzakallah khair
Di akhir November 2008